Monday 4 April 2016

Jasa Pembuatan atau Pengeditan Blog/Website

Hallo holla haii, guys........! Semoga ada yang jawab. Wkwkwk

Pernah gak saat kamu bete gak ada kerjaan, terus kamu nge-net dan kamu ketemu website/blog yang desainnya tak kalah menarik dan membuat hati kamu langsung jatuh? Dan kamu penasaran kok bisa kayak gitu ya? Dan kamu mulai tertarik mau buat kayak-kayak gitu, tapi gak bisa-bisa juga.

Hummm.... Tenang...!

Aku bisa bantu kamu melakukannya. Kamu cukup memikirkan hal-hal apa saja yang akan dimuat di blog kamu, terus desainnya kayak apa, dan kamu tinggal join kontak yang tertera.
Seperti : 0877-3017-2374 via SMS/WA/LINE/TELEPON atau gowwegroup@gmail.com via email atau via sosmed yang lain seperti yang telah bertebaran di sudut-sudut blog ini. Wkkwkw


Kamu harus bayar berapa?

Wah... Ngomong soal harga, mulai 100 rebuu (Tergantung kerumitan template yang mau diedit).

Murah kan?

Oh yah. Aku juga bisa bantu kamu nuker domain kamu loh... Nukar domain itu maksudnya gimana? Nah, kalau misalnya kamu punya blog pakai alamat ordelizalukhu.blogspot.co.id, alamat blog ini bisa disingkat menjadi ordelizalukhu.com . Pendek kan gan? Dan blog kamu agak ekslusif gitu kan? Atau kamu mau domain lain juga seperti .net, .co.id, .org, dll bisa juga. Nuker domain ini cukup bayar Rp 195.000,- (Harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Mungkin kamu sedang membutuhkan yang kayak-kayak gini? Silakan menghubungi kontak di atas yang selalu siap membantu kamu.

Atau kamu... Gak minat-minat amat sama blog nge blog ini, bilang ke teman sebelah atau rekan seperjuangan sangat bisa gan.

Terima kasih. See you on the top !

Kamu bisa lihat contohnya di bawah ini :


Untuk jasa buat website, kamu bisa menghubungi via gowwegroup@gmail.com ya.....

Sekali lagi. Thanks gan.


Boleh di-Share :

Artikel Terkait

Jasa Pembuatan atau Pengeditan Blog/Website
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Post a Comment

Terima kasih telah menambahkan komentar yang positif. Lihat komentar lainnya via PC.

Terima kasih telah menambahkan komentar yang positif. Lihat komentar lainnya via PC.