Thursday 7 April 2016

Contoh Surat Pernyataan


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
                        Nama                                       : Ordeli Yamotuho Zalukhu
                        Tempat/ Tanggal Lahir            : Fulolo, 18 November 1995
                        Jenis Kelamin                          : Laki-laki
                        Agama                                     : Kristen protestan
                        Pendidikan                              : S1 Teknik Sipil
Dengan ini menyatakan saya akan bersedia ditempatkan di cabang manapun seluruh Indonesia. Saya akan berusaha dan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk pekerjaan yang akan dipercayakan kepada saya.
Demikian surat pernyataan ini, mohon untuk dapat dijadikan bahan pertimbangan.


                                                                                                 Hormat Saya,


                                                                                               

                                                                                     Ordeli Yamotuho Zalukhu

Download lebih cepat dan gak pake ribut ! KLIK:
Download Button

Boleh di-Share :

Artikel Terkait

Contoh Surat Pernyataan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Post a Comment

Terima kasih telah menambahkan komentar yang positif. Lihat komentar lainnya via PC.

Terima kasih telah menambahkan komentar yang positif. Lihat komentar lainnya via PC.